Kamis, 24 Juli 2014

   MIMPI HARAPAN ASAKU

Ku terus berlari…
tuk mengejar mimpi…
harap ku terus  bergelut tanpa durasi…
impiaan ku tak pernah  bertepi… 
disuatu  sisi…

kini ku hanya mampu meratapi  diri…
menangisi perih…
kekecewaan yang selalu saja menghantui…
Asa ku melilit hati…

kulewati pagi tanpa percaya diri lagi…
batin ku sakit saat harapku tak mampu ku dapati…
kini ku hanya  mampu menangisi semua ini…
api membakar  hati…
kecewa hati yang tak bisa dibendung lagi…

semua sepi, 
semua hilang,
semua padam…
mimpi tak lagi bersemangat  menemani…
jiwa tak  lagi mampu tuk memotivasi diri…

aku hancur…
aku sakit…
entah kemana kaki ku kini akan melangkah lagi…
entah kemana mimpi ku akan berlabu lagi…
entah kemana angan yang selalu menemani…

seakan mata ku tak mampu lagi terbuka…
tuk mendapatkan tawa dari mereka yang juara…
aku sudah berusaha…
tapi mengapa aku tak kunjung seperti mereka jua…
apa bedanya aku dan mereka…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar